Senin, 18 Februari 2013

Jangan dibaca ya! (?) hahaa ._.

Diposting oleh Unknown di 20.11


 {PERHATIAN} Ini cuma post gaje yang mungkin lebay :" tapi ini adalah pengalaman nyata gw. Disini gw cuma pingin ngungkapin aja~ Siapa tau ada orang laen yang senasib sama gw :| Kalo dah baca, yang mau bantuin gw kasih solusi tinggal comment aja XD kalo yang gw maksud baca ini, pliss ngertiin perasaan gw :" hehee #plak

Dah hampir setahun gw nyimpen dan pertahanin perasaan gw ke seseorang. Perasaan gw satu ini mungkin bisa disebut cinta.
Dia ganteng, putih dan banyak orang juga suka sama dia, tapi bukan itu alasan gw punya perasaan itu ke dia. Ehmmm… apa yak penyebabnya? Smpe skrg gw pun blum tau alasan kenapa gw bisa jatuh hati sama dia XD #kkkk
Selama ini gw punya perasaan yang tulus untuk dia, tapi sayangnya dia gak pernah anggep perasaan gw ini (T.T) nyakiit banget yakk~
Gw sering jujur tentang perasaan gw ke dy tapi kenapa dia malah anggep itu kayak maenan?
Kadang gw suka kesel sama diri sendri kalo ngeliat dia deket sama cewe-cewe laen, gw cemburu!!! Padahalkan gw GAK ADA HAK buat cemburu ke dia (T.T)
Saat gw jujur ke dia kalo gw cemburu, ehh.. dia malah nanggepinnya dengan bercandaan -_-
Dia tau kalo gw cemburu tapi kenapa dengan bangganya dia justru bikin w makin cemburu kalo gw liat dia sama cewe laen?? Nyesekk wehh….

Tapi dia ini baek kok.. :’)
Beberapa hari lalu sikapnya agak berubah ke gw, dia berusaha bikin gw senyum.
Dia deketin gw, dan dia gak segen megang tangan gw.
Jujur, saat itu kenapa gw malah mau nangis coba? (T.T)
Krna gw takut kalo semua itu dia lakuin karna terpaksa, Kenapa harus melakukan itu semua kalau kenyataannya terpaksa?
Dann….. Ternyata tebakan pikiran gw itu bener! Gak lama dia bikin gw senyum, sekarang dia balik bikin gw nangis (T.T)
Ternyata setelah gw dikasih tau sama temenya alasan sikap dia begitu karena dia Cuma mau nebus kesalahannya slama ini, gklbihdritu :”””
Tapi kalau emang dia tulus nebus kesalahannya, gak mungkin sekrang dia begini !
Bukannya mengurangi rasa sakit jutru menambah luka perih hati (T.T)
Terkadang sesuatu yang indah itu bisa jadi yang teramat menyakitkan, ya gak? :”
Sebenernya kalo diliat-liat, dia tuh gak ada salah..
Gw aja yang terlalu berharap! Dah tau dia begitu tapi kenapa masih aja dipertahanin?
Dia ini sebenernya tau gak sih perasaan dan perjuangan gw slama ini?
Gw serasa jadi orang paling bodoh di dunia ini, ibaratnya sekrang ini gw lagi nunggu salju turun di Indonesia. Menunggu untuk sesuatu yang mustahil untuk didapatkan!
Gw dah berusaha ngelupain,ngejauh dari dia tapi hasilnya gw gak bisa! (T.T)
Perasaan gw ini belum siap jauh dari dia, Salah gak sih kalo gw berharap sama dia? Walaupun gw tau ujungnya ‘semua ini akan sia-sia’ :”
Dia itu kayak bagian dari idup gw, sehari gak denger kabar dia,gk ngeliat dia rasanya ada yang kurang.
Sikapnya ituloh kek narik-ulur hati gw, kadang dia perhatian banget tpi kadang juga cuek :(
Aishh…! Capek sebenernya mikirin kek gini, mau dua hari dua malem gak akan selesai -___-

Heyy… kamu! Hatiku ini bukan rest area ya :) hahaha (T.T)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Winnie CLArinz Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review